Sidang Paripurna Rencana Kegiatan Anggaran APBK Ta.2019 Kabupaten Bener Meriah.



Bener Meriah, Media Advokasi -, Sidang  yang di pimpin oleh Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi Sp, yang di dampingi Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Darwinsyah. dan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Andisastra.dan segenap Anggota Parlemen.Senin 17/12/2018.

Tampak hadir dalam sidang  Rencana Kegiatan Anggaran (RKA APBK ) 2019 tersebut Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi,Sekda Kab Bener Meriah,Drs.Ismarissiska,Sekwan Bener Meriah, Drs.Abdul Rahman Asisten Bupati Bener Meriah, dan segenap Kepala,SKPK Kabupaten Bener Meriah.

Terkait akan berahirnya masa jabatan Sekda Bener Meriah Drs,Ismarisiska, Saharmija selaku anggota DPRK BM Meminta Plt, Bupati Bener Meriah Tgk,H. Sarkawi, untuk secepatnya membuka proses lelang jabatan, Hal itu di ungkapkannya di saat memberikan pendapat umum Sidang RKA APBK 2019.

," kami Berharap apabila Sudah ada persetujuan Mentri dalam Negeri( Mendagri) Plt, Bupati segera melakukan Pelelangan jabatan (Sekda) Bener Meriah tersebut, seperti yang sudah kita ketahui saudara Drs. Ismarisiska,MM. telah dinyatakan lulus Sebagai Anggota Widyaiswara di Lembaga Admitrasi Negara Republik Indonesia ( LAN RI ) oleh sebat itu Plt,Bupati perlu kiranya memproses Lelang Jabatan Sekda tersebut",ungkap Saharmija.

lanjut lagi," Selain Jabatan Sekda, ada beberapa jabtan di SKPK Bener Meriah yang masih kosong dan sebaik nya segera di isi, Plt Bupati juga perlu melakukan penyegaran monotasi(mutasi) Para Pejabat di lingkup pemda, guna menghindari Praduga-Praduga, karna ada beberapa pejabat di jajaran pemda dari sejak di lantik hinga sekarang belum pernah di pindahkan, atau berpindah bidang",jelas Saharmija. ( Pujo Prayetno)

Popular Posts