Semangat Cinta Produk Indonesia
Atalia Kamil |
Hal itu diutarakan Atalia saat menghadiri Creavonture 4.0 yang digagas oleh DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan di Paris Van Java Mall Bandung. Creavonture 4.0 ini merupakan keempat kalinya yang diadakan dan kedua kalinya bertempat di Paris Van Java Mall.
Atalia juga menyerukan salam produk Indonesia yaitu Aku Cinta, Aku Bangga, Aku Pergunakan Produk Indonesia di hadapan mahasiswa dan pengunjung. “Hari ini kita harus mewujudkan semangat cinta produk Indonesia,” tegasnya.
Sehingga dirinya mengapresiasi Universitas Katolik Parahyangan, yang telah mendorong mahasiswanya untuk berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk. Pameran ini merupakan implementasi dari salah satu mata kuliah di DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan.
“Dari awal mahasiswa ini mampu bekerja dengan maksimal dalam sebuah karya yang nyata. Jadi enterpreneurship dilakukan dari sejak awal,” kata Atalia.(yon/bb)