Sekda Prov Jabar Ingin Rektor Unpad Segera Ditetapkan.

Sekda Prov Jabar Iwa Karniwa.

Bandung, Media Advokasi -, Majelis Wali Amanat ( MWA) Universitas Padjadjaran (Unpad) masih belum menentukan tanggal pasti penetapan rektor. Namun diperkirakan tidak akan meleset dari batas akhir penetapan, yakni 20 Januari 2019.

Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa mengharapkan ditetapkanya rektor secara definitif dari tiga calon yang sudah mengerucut sesuai mekanisme yang sudah berjalan.

"Saya mewakili Gubernur yang juga anggota MWA, ingin segera ditetapkan. Jangan PLH tapi definitif," ujarnya usai menggelar pertemuan dengan anggota MWA di sekretariat pemilihan rektor Unpad, Jalan Cimandiri Kota Bandung.

Ia mengatakan banyak dinamika yang terjadi dalam proses pemilihan rektor Unpad, namun meyakini masih berjalan sesuai koridor yang ada. Namun ia tetap mendorong agar rektor Unpad dapat segera ditetapkan.

"Saya juga alumni Unpad, saya peduli dengan hal ini," tegasnya.

Sementara terjadi dialog antara Sekda Jabar dengan anggota MWA lainnya, di luar sekretariat sejumlah mahasiswa melakukan aksi meminta agar pemilihan rektor diselenggarakan tepat waktu. (yon/Jo/jabarprov)

Popular Posts