Sat Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Kegiatan Patroli Cipkon ke Pos Ops Lilin Rencong 2018.




Bener Meriah, Media Advokasi -, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bener Meriah Yang Dipimpin langsung kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution, melaksanakan Patroli Cipkon pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 sekira pkl 09.30 wib, kewilayah permata tepatnya ke Pos Ops Lilin Rencong 2018 Dan Bank BPD Aceh. Rabu(26/12/2018).



Kegiatan patroli yg dilakukan kepolisian Sat Sabhara Polres Bener Meriah tujuannya utk membangun kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, serta terciptanya situasi kamtibmas yg aman, nyaman dan sejuk di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Disampaikan Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Iptu Irwansyah Nasution, Rabu(26/12/2018) bahwa palaksanaaan Patroli dan Turlalin di seputaran Kec Permata harus dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman,nyaman kepada masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi di dijalan sedikit tidaknya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat dan pengguna jalan ” kata Iptu Irwansyah Nasution.(mahendra)

Popular Posts