Rapat Koordinasi Pembinaan Bagi Petue Kampung Dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah Media Advokasi- Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengharapkan Petue Kampung dan Reje Kampung dapat bekerja sama dalam membangun kampung, hal itu disampaikannya saat menghadiri Rakor pembinaan bagi Petue Kampung dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (6-12-2018) di Gedung serba guna Empu Beru.

“Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan di hari yang berbahagia ini. Antara reje dan petue bagaikan dua sisi mata uang, kendati memiliki pungsi yang berbeda keduannya penting. Maka oleh karena itu, para petue dan reje dapat bersama-sama bekerja, dan bekerja sama.”harap Plt Bupati Bener Meriah itu.

Disisi lain, Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan kasus narkoba saat ini mencapai 70 persen, data tersebut diperoleh dari pihak kepolisian,” maka dari itu kami mengajak kita bersama-sama untuk melakukan deteksidini narkoba ini di kampung-kampung,”pinta Tgk. H. Sarkawi.
Plt Bupati Bener Meriah itu menambahkan, Aparat kampung serta masyarakat dapat melaporkan bila di kampungnya ada terjadi transaksi narkoba. “Kalau dikampung bapak-bapak ada terlihat pengedar dan pihak-pihak yang ingin merusak generasi dengan narkoba, saya minta agar segera dilaporkan kepihak berwajib. Karena kita telah berkomitmen bahwa norkoba adalah musuh bersama di Kabupaten Bener Meriah.”himbau Abuya.

Terkait akan berlangsungnya Pemilu Tahun 2019, Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meminta agar seluruh masyarakat Bener Meriah dapat menjaga suasana aman dan damai, dan tentunya kita harus mensukseskan Pemilu 2019 ini bersama-sama di Bener Meriah, tanpa ada kekacauan.(Humas Bener Meriah)Pujo prayetno

Popular Posts