Profesionalisme Perawat Dan Pembangunan Dalam Bidang Kesehatan

Tasikmalaya, Media Advokasi – Peresmian Gedung Sekertariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kota Tasikmalaya dengan tema “Peran Serta Dalam Profesionalisme Perawat Dan Pembangunan Daerah Dalam Bidang Kesehatan” Turut hadir Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda dan Ketua DPW PPNI Jawa Barat Bertempat di aula Stikes BTH Kota Tasikmalaya, Sabtu, 08 Desember 2018.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya mengatakan, dengan adanya bangunan gedung PPNI baru ini pemerintah berharap agar bisa meberikan kontribusi bagi pemerintah khususnya dibidang keperawatan sehingga mudah untuk melayani masyarakat.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya berharap kepada seluruh kepala puskesmas dituntut untuk profesional dan mandiri sehingga masyarakat bisa tertangani dan untuk mengusulkan segala kebutuhan seperti obat-obatan kepala puskesmas agar selalu berkomunikasi dengan Kepala Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kota Tasikmalaya sedang membangun rumah sakit Type D Pratama bertempat di Jl.Dewi Sartika Kawalu dan di Wilayah Purbaratu sehingga masyarakat yang khususnya diberikan rujukan tidak akan terfokus ke RS Umum Daerah Dr.Soekardjo dikarnakan RSUD Dr. Soekardjo kini telah bertype B dan mudah-mudahan kedepannya menjadi RSUD type A.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menandatangani plakat peresmian Gedung Sekertariat PPNI Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya bersama Ketua PPNI Kota Tasikmalaya secara simbolis meresmikan Gedung Sekertariat PPNI Kota Tasikmalaya.(yon/diskominfo-kota tasikmalaya)

Popular Posts