PLN Ajak Pelanggan Lihat Pembangkit Listrik Energi Terbarukan.



Purwakarta, Media Advokasi -,PLN mengajak para pelanggannya melihat dari dekat pembangkit listrik dari energi baru terbarukan. Sebanyak 30 pelanggan bisnis dan industri yang berada di Karawang, menyaksikan langsung proses produksi listrik dari pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Cirata dan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) Cirata.

PLTA Cirata yang merupakan salah satu PLTA terbesar di Asia Tenggara dengan total kapasitas 1008 MW yang merupakan pemasok sistem interkoneksi Jawa Bali. hadir bersama Pelanggan GM PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana,senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, marjon sinaga dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang, Yusuf Suyono.

Pada kesempatan tersebut Iwan Purwana dalam sambutan nya menyampaikan bahwa PLN sedang berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan.

"PLN terus melakukan upaya peningkatan penggunaan green energy Pada pembangkit- pembangkitnya, selain PLTA Cirata ini PLN tengah membangun Proyek Upper Cisokan yang direncanakan berkapasitas 1040 MW dan PLTA Jatigede kapasitas 110 MW," ujarnya.

Setelah mengkuti kegiatan site visit ke PLTA Cirata Pelanggan disuguhi penampilan artis muda Ghaitsa Kenang, Juara 3 Rising Star bertempat di Herper Hotel Purwakarta.

Dalam pertemuan ini majemen PLN dan PJB memyampaikan akan terus berupaya memberikan kualitas pasokan yang handal dan berkualitas bagi pelanggan PLN khususnya Pelanggan dalam Tegangan Menengah.(yusuf bahtiar)

Popular Posts