Pemkab Sukabumi Minta ASN Kembangkan Inovasi

Sekda Kabupaten Sukabumi saat pimpin apel pagi

Sukabumi, Media Advokasi - Integritas merupakan salah satu atribut terpenting/kunci yang harus dimiliki oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam meningkatkan capaian kinerja. Demikian ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H.Iyos Somantri saat memimpin upacara bendera rutin, Senin (10/12/2018),di halaman parkir Gedung Kantor Setda Pelabuhanratu.

"Betapa pentingnya integritas untuk kita sebagai ASN, kita sebagai ASN harus mampu menempatkan diri kita, memposisikan diri kita sebagai ASN yang profesional," jelasnya.

Selanjutnya, terkait dengan perkembangan era revolusi industri 4.0, Sekda mengajak kepada seluruh ASN dituntut agar mampu mengikuti dan memahami perkembangan revolusi 4.0 ini.

"Di era 4.0 ini, kita dituntut untuk terus mengembangkan inovasi, inovasi yang dikembangkan tentunya harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,apa saja yang harus di kembangkan, ditingkatkan dan diakselerasikan," ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya, Sekda berharap agar seluruh ASN selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan kerjasama sehingga capaian kinerja bisa teratasi bersama.

"Kita bekerja tidak harus sendiri dan menyendiri tetapi kita bekerja bersama-sama," pungkasnya.(yon/jabarprov)

Popular Posts