Pembukaan Tournamen Voli Ball Sekabupaten Aceh Tengah.




Aceh Tengah, Media Advokasi -, Pembukaan Tournamen Voli Ball yang di Gelar di Desa Lukup Sabun Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah resmi di buka Camat Kute Panang.20/12/2018



Dalam sambutannya Reje Kampung Lukup Sabun Safarudin mengatakan," kami sangat Bangga,sebagai orang tua hanya bisa mendoakan,agar acara ini berlangsung dengan aman dan tidak ada kendala sesuatu apapun,saya ucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan Tournamen ini.


Dari awal hingga terlaksananya Tournamen ini, mari kita jaga  kekompakan,keamanan,keagamaan dan jangan sampai ada hal hal yang tidak kita inginkan,mudah mudahan dengan kekompakan kita  bisa membawa nama kampung nama Kecamatan ,ini  lebih baik lagi"ungkap Safarudin.

Sementara itu Camat kute Panang Alwin Syahri. SE. dalam sambutannya mengatakan ,"Kami sangat bangga atas terselengaranya tournamen Voli ini, dan saya baru kali ini  meliat jumbelah peserta yang begitu banyak,hingga 100 Clup peserta pendaftar , Mengingat karna saya juga pernah di koni,saya melihat  selama ini paling banyak peminat dan pendafnya 50 sampai 40 saja, saya berharap, generasi kita bisa menjauhi narkoba, narkotika,dan kejahatan-kejahatan yang lainnya, disipilin, dalam olah raga", ungkapnya

,"Dan kita juga sudah tau,kalau olah raga banyak manfaat nya terutama untuk kesehatan, dan saya liat dari kampung Lukup sabun ini banyak generasi generasi,olah raga bola Volli dalam hal ini yang dapat saya sampaikan "dengan ini,saya buka turnamen Pemuda Cup Lukup Sabun  2018 "ini dan semoga juga para pemain bisa berjalan lancar ,aman,damai,tentram dan jangan sampai ada keributan sampai akhir Tournamen ini amin ",ujar Camat

"Untuk lapangan juga saya liat sudah memenuhi standard nya,dan semua juga sudah lumayan bagus,ada tempat VIP, Kaum Hawa,dan Kaum Laki Laki saling terpisah untuk tempat para penonton, terimakasih kepada Ketua,Panitia,Ketua Pemuda dan para panitia pelaksanaan ini sudah membawa nama Kecamatan Kute Panang dan kampung Lukup Sabun ini dengan Baik " ungkap Camat kute Panang Alwin Syahri SE.

Turut juga menghadiri Pembukaan Tournamen Bola Volli ini Mewakili Kapolsek Kute Panang Kanit Shabara.Aipda.Jamaludin,dan Bripka, Iko Marantika.dan tidak Luput juga dari  pengamanan Volli ball,Brigadir. Winofajar, dan Babinsa, Kute Panang ,Serda Hendri.
serta Mukim Kute Panang bahkan ada beberapa Reje Kampung juga seperti Kampung Lukup Sabun Tengah,Reje Asli Nayan Reje Lukup Sabun Timur Hamdan.dan para tokoh Kampung Lukup sabun.( Pujo Prayetno)

Popular Posts