PC FKPPI X. 20 Purwakarta Harus Tingkatkan Kontribusi Kepada NKRI.


Pelantikan Pengurus Cabang, keluarga besar Forum FKPPI  X.20 Kabupaten Purwakarta Jabar, masa bakti tahun 2017-2022,  Kamis (27/12/2018) di Hotel Grand Situ Buleud.

Purwakarta, Media Advokasi -, Pengurus keluarga besar Forum Komunikasi putra dan putri purnawirawan TNI/Polri(FKPPI)  X.20 Cabang Kabupaten Purwakarta, masa bakti tahun 2017-2022, Kamis (27/12/2018) bertempat di Hotel Grand Situ Buleud Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, resmi dilantik.


Pelantikan pengurus FKPPI tersebut di hadiri oleh dewan pembina yakni Dandim 0619 Purwakarta yang di wakili oleh Kasdim, Wakapolres Purwakarta, Danyon Armed 9/Pasopati, ketua PC Pepabri, Kajari Purwakarta.
Inilah para pengurus inti FKPPI cabang X.20 Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar.
Dalam kesempatan itu, Asda I Purwakarta mewakili Bupati, karena berhalangan hadir, berpesan agar para keluarga besar pengurus FKPPI agar senantiasa berkoordinasi serta berkontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan dukungan kepada kepada pemerintah daerah.

"Pemerintah daerah Purwakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru usai dilantik. Organisasi  kepemudaan ini, merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang telah banyak berkontribusi kepada pemerintah daerah. Selama ini OKP FKPPI dinilai sangat banyak berkontribusi terhadap keutuhan NKRI, sehingga peran FKPPI tampak jelas untuk membantu pelaksanaan program-program pemerintah," sebutnya.

Sementara itu sambutan Kasdim yang mewakili Dandim berpesan kepada pengurus yang baru saja selesai dilantik, agar organisasi kepemudaan ini bisa berperan sebagai penerus perjuangan para pahlawan nasional yang telah gugur di Medan laga.

 "Diharapkan kepada organisasi ini agar dapat menjaga keutuhan NKRI dalam mengisi pembangunan yang telah susah payah di perjuangkan oleh para pejuang kemerdekaan RI yang terdahulu, terutama kepada ketua terpilih untuk dapat segera konsolidasi membentuk rayon-rayon di Kecamatan se-kabupaten Purwakarta, sehingga Panji FKPPI dapat berkibar di seluruh wilayah Purwakarta," pungkas Kasdim, mewakili Dandim 0619 Purwakarta. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts