Pantauan Arus Lalin Malam Perayaan Natal Di Purwakarta.

Ramai dan Lancar; Situasi pagi- sore hari menjelang perayaan Natal 2018, Senin (24/12/2018), pantauan arus lalu lintas di sejumlah ruas tol dan rest area di Cipularang, tol Cipali Purwakarta Provinsi Jabar, terpantau ramai dan lancar.
Purwakarta, Media Advokasi -, Malam perayaan Natal 2018, pantauan media advokasi.com, di sejumlah ruas jalan tol di sekitar Cipali dan Cipularang, Senin (24/12/2018), terpantau ramai dan lancar.


Laporan dari Bripda Meryana Ayu Pratiwi, seorang anggota Polwan dari Satlantas Polres Purwakarta pada Video yang di unggah melalui akun media sosial Facebook mashumas Res Purwakarta dan Instagram humasporespwk@gmail.com, dari pagi-sore hari, terpantau ramai dan lancar.

Di Rest area Km 72, ruas tol arah Jakarta-Palimanan di dominasi oleh kendaraan pribadi, dan belum adanya peningkatan volume kendaraan.

Sementara itu pantauan Iptu Ahmad Sodikin, SH, anggota Polres Purwakarta Provinsi Jawa barat, di akun yang sama, pantauan arus kecepatan kendaraan di Rest Area Km 97 Cipularang, kecepatan kendaraan 80 Km perjam.

Pantauan media advokasi.com, menjelang perayaan Natal tahun ini, memasuki pukul 16.00 WIB di pintu masuk tol Cikampek-Purwakarta terpantau ramai lancar, begitu pula kendaraan yang akan keluar pintu tol Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, juga ramai lancar dan belum ada peningkatan volume kendaraan. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts