Mayat Di Saluran Air Hebohkan Warga

Karawang, Media Advokasi - Warga dan pengguna jalan di jalan raya sudirman depan ruko sudirman centre Kp. Kencoan Rt. 09 / 04 desa Sarimulya kecamatan Kotabaru kab Karawang, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, di saluran air  pada Kamis (6/12/2018) sekira pukul 07.00 WIB

,"Diduga korban adalah orang gila / ODGJ dan diketahui tadi pagi meninggal di saluran pembuangan air

Kapolsek Kotabaru IPDA Asep Nugraha,SH mendapatkan laporan dari warga tentang telah terjadi penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diduga orang gila, di saluran air di jalan Sudirman Desa Sarimulya, Diduga Gepeng/ODGJ yang suka mangkal di depan ruko sudirman centre.

“Menurut keterangan warga, ketika melihat korban sudah meninggal dan sudah berada di saluran air ,” terang Kapolsek sebagaimana dikutip dari keterangan saksi-saksi , guna melakukan identifikasi dan olah TKP .dan Kami garis Line.



“Korban diketahui oleh warga pada pukul 07.00 WIB dalam kondisi telah meninggal dunia,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban selanjutnya dievakuasi dan berdasarkan hasil identifikasi diketahui ciri-ciri korban, panjang mayat 165 sentimeter, rambut pendek hitam, korban mengenakan celana jeans biru tanpa pakaian.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat dehidari karena kekurangan asupan makanan dan minuman.” imbuh Kapolsek.(yon)

Popular Posts