Lingkungan Kantor Bupati Aceh Tenggara Semak Tak Terurus



Aceh Tenggara, Media Advokasi -, Lingkungan dalam komplek Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, tepatnya dibelakang ruang kerja Bupati semak bagaikan tak terurus, hal tersebut sesuai dengan pantauan Media Advokasi Jumat Pagi (29/12), kondisi semak tersebut begitu memprihatinkan, karena semak tersebut membuat pandangan yang tidak menyedapkan.

Apalagi lokasi semak tersebut berada tepat dibelakang ruangan kerja Bupati Aceh Tenggara, memang untuk sementara ini Bupati tidak menggunakan ruangan kerja tersebut, karena baru selesai perehapan, akan tetapi kalau dilihat semak tersebut sudah berbulan bulan tidak dibersihkan.

Junaidi Ketua Tim Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara (P-PKN) Aceh Tenggara, di hari yang sama di Kantor Sekretariat P-PKN Desa Pulonas Baru Kecamatan Lawe Bulan, mengatakan, terkait semaknya lingkungan kantor bupati, kenapa bisa terjadi sementara untuk pengurus taman dan kebersihan lingkungan kantor bupati kan ada petugasnya, minimal setiap bulannya setiap bulan ada pemeliharaan oleh petugas, yang lebih parah lagi lokasi semak ditumbuhi rumput dan kayu kecil, berada dibelakang ruangan kerja Bupati.

Hal ini merupakan suatu kecerobohan bagi, instansi atau bagian yang mengelola atau perawatan serta kebersihan lingkungan kantor Bupati, dan dananya pun mungkin ada dianggarkan, hal tersebut tidak bisa dibiarkan terus berlarut, agar pihak terkait lebih seriuas menangani, dalam pemeliharaan atau merawat lingkungan kator bupati aceh tenggara, jangan hanya taman depan kantor saja yang diurus, bagian belakang perlu juga dirawat ujar Junaidi. (IZ)

Popular Posts