Kapolsek Timang Gajah Melaksanakan Patroli Kedisiplinan Sekolah (PKS) Di Warung/Cafe di Seputaran Wilayah Hukum Timang Gajah

Bener Meriah, Media Advokasi-Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal SH, melaksanakan kegiatan Patroli kedisiplinan sekolah pada hari kamis tanggal 06 desember 2018, sekira pukul 09:30 wib, di  warung2 atau cafe yang menyidiakan fasilitas wife gratis, diseputaran wilkum timang gajah. Kamis(06/12/2018)

Patroli kedisiplinan sekolah ini diikuti oleh Kanit binmas, Kanit provos, Anggota koramil, dan Anggota Satpol PP. Dalam patroli PKS tim mendapati 11 (sebelas) orang siswa/pelajar yang sedang duduk/nongkrong di warung seputaran wilkum timang gajah.

Kegiatan PKS rutin dilaksanakan oleh Polsek Timang Gajah dan Koramil 05 lampahan beserta anggota Satpol PP, giat tersebut dilaksanakan atas keresahan dan laporan dari pihak sekolah maupun wali murid, mengingat dan menimbang banyaknya ditemui para siswa yang tidak masuk sekolah pada saat jam belajar mengajar.

Kapolsek Timang Gajah telah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, dan pihak sekolah sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Timang Gajah dan akan mendukung pelaksanaannya.

Untuk saat ini pihak Pemda Kab. Bener Meriah Dinas Pendidikan sudah membentuk Posko PKS dan akan mensosialisasikan ke seluruh sekolah yang ada di Kab. Bener Meriah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa para orang tua wali sangat antusias menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini Polres Bener Meriah, dan sangat berterimakasih telah menjaga dan perhatian terhadap anak-anak sekolah.(humas BM). (Mahendra)

Popular Posts