Jelang Operasi Lilin Lodaya 2018, Personel Polres Bandung Laksanakan Lat Pra Ops

Kabag Op Polres Bandung Kom.Pol Warsito.

Bandung, Media Advokasi -, Polres Bandung Jelang  akhir tahun biasanya kegiatan masyarakat meningkat dari hari – hari biasanya , selain karena liburan akhir tahun berbarengan juga liburan anak-anak sekolah yang kini sudah mulai libur.

Untuk mengantisipasi kegiatan akhir tahun tersebut Kepolisian seluruh indonesia melaksanakan operasi terpusat yaitu Ops Lilin 2018, tak terkecuali Polres Bandung melaksanakan operasi tersebut.

Hari ini senin (17/12/2018) bertempat  di ruangan monitoring Polres Bandung Kabag Ops Kompol Warsito.SP.d.MM.pd menggelar latihan pra operasi , dalam kegiatan yang di ikuti oleh para perwira , serta personel lainnya.

"Kegiatan lat pra ops tersebut memberikan gambaran kepada para personel terkait tugas medan  yang sesungguhnya , supaya kegiatan operasi bisa tercapai aman dan lancar“ ungkap Kabag Ops

Operasi lilin 2018 ini selain mengamankan kegiatan akhir tahun  juga mengamankan kegiatan natal 2018 yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. " Sudah menjadi suatu tradisi juga kewajiban kami selaku petugas Kepolisian untuk memberikan pengamanan disetiap hari hari besar atau hari raya kan kita sebentar lagi mau merayakan  natal dan tahun baru, tentunya kita harapkan untuk keamanan kelancaran acara tersebut," pungkasnya (yon/humpolres-bdg)

Popular Posts