Danpom Kodiklatau Tutup 2 Sustek Sistem Kalibrasi 5051 Angkatan Ke-2

Danpom Kodiklatau Kol.POM.Widi Nugroho

Bandung,Media Advokasi – Danpom (Komandan Polisi Militer) Kodiklatau Kolonel Pom Widi Nugroho bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan Sustek (kursus teknik) Sistem Kalibrasi 5051 Angkatan Ke-2 dan Sustek VHF Communication 618 M-3/ 3A Angkatan ke-1, di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung, Penutupan diikuti oleh para perwira, perwakilan bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil serta dihadiri para komandan satuan di Lanud Sulaiman.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Kodiklatau Marsda TNI Anjar Sungkowo, S.E.,M. Si (Han).,menyatakan para mantan siswa telah menempuh pendidikan yang padat dengan kegiatan akademik dan telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyerap ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bidang kejuruan elektronika khususnya sebagai teknisi yang menekuni sistem kalibrasi 5051 VHF communication 618 M-3/3A.

“Selain itu, dengan berakhirnya pendidikan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan fungsi dan eksistensi lembaga pendidikan sebagai wadah serta sarana pembentukan pembinaan personel, yang orientasinya tetap diarahkan kepada upaya peningkatan sumber daya manusia, sebagai aset utama pembangunan TNI Angkatan Udara”, kata irup .

Sustek (kursus teknik) Sistem Kalibrasi 5051 Angkatan Ke-2 menetapkan lulusan terbaik atas nama Serma Afandi yang bertugas sebagai Ba Teknisi Leksus Bengradsusint Sathar 23 Depohar 20. Sustek VHF Communication 618 M-3/ 3A Angkatan Ke-1 menetapkan lulusan terbaik atas nama Sertu Rio Kuswibowo yang bertugas sebagai Ba Teknisi Avionik Sathar 23 Depohar 20.(yon/bb)

Popular Posts