Bupati Karawang Janji Naikan Tunjangan Para Penguji PNS Dishub


Bupati Karawang janji akan naikan tunjangan para penguji PNS Dishub Karawang
Karawang,Media Advokasi-Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana berjanji akan  naikan  anggaran untuk tunjangan para penguji PNS  Unit PKB Dinas Perhubungan Karawang.

Itu dikatakan Bupati  pada penyampaian acara launching E-kir pendaftaran pelayanan uji kir system online pada hari Sabtu (01/12/2018)

"Untuk memperkuat program pelayanan dibidang transportasi yaitu pelayanan uji kir kendaraan bermotor perlu ditingkatkan kualitas para penguji PNS nya  melalui tunjangan profesi, untuk itu tunjangan bagi para penguji KIR Dishub Karawang akan dinaikin tunjangannya,"ujar Bupati yang disambut tepuk tangan yang hadir pada acara tersebut.

Dan pada kesempatan tersebut, Bupati  menyoroti terkait target PAD pelayanan pengujian kendaraan bermotor Dinas Perhubungan Karawang ditarget 6 milyar lebih pertahunnya dimana pencapaian target tersebut harus bisa  dibuktikan atau mampu menaikkan angka PAD.

Bupati  juga memberi perhatian selain akan menaikan tunjangan para penguji, pada sarana prasarana gedung pelayanan pengujian . Ia berjanji akan ada bantuan guna meningkat pelayanan pada masyarakat melalui inovasi-inovasi agar masyarakat atau para pengusaha angkutan bisa dilayani secara efektif dan efisien dan sadar akan uji kir kendaraannya demi keselamatan dalam bertransportasi. Pungkasnya (yon)

Popular Posts