Bupati Aa Umbara Tepis Isu Retaknya Hubungan Dengan Wabup Hengki

Bupati Aa Umbara Dan Wabup Hengki Kurniawan Tepis keretakan hubungan mereka

Bandung Barat, Media Advokasi– Menanggapi adanya pihak-pihak yang berusaha memprovokasi dan mencoba mengganggu hubungannya dengan wakilnya, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Hingga saat ini hubungan saya dan Hengki Kurniawan baik-baik saja. Dan Insya Alloh akan selalu begitu,” tegasnya, usai memimpin Apel Pagi di Plasa Mekarsari, Senin (3/12/2018)

Menurutnya, meskipun ia memimpin Bandung Barat baru seumur jagung, tapi ada saja pihak yang ingin mengganggu dan menghancurkan hubungan mereka berdua.

Isu tersebut mencuat ketika Wakil Bupati Hengki Kurniawan beberapa kali absen dalam Rapat Paripurna DPRD yang digelar beberapa waktu lalu.

“Hengki Kurniawan tidak hadir dalam rapat paripurna karena saya tugaskan untuk melaksanakan tugas lain di luar dalam rangka menggali potensi yang dimiliki demi kemajuan Bandung Barat,” terang Umbara.

Jadi, ketidakhadiran Wabup pada beberapa rapat paripurna bukan berarti AKUR (Aa Umbara – Hengki Kurniawan) sudah tidak akur lagi, tapi karena adanya pembagian tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing demi terwujudnya Visi AKUR dan jargon “Bandung Barat Lumpaaat”.

Dan yang jelas, Bupati menambahkan bahwa hubungan mereka tetap harmonis. Bahkan selalu menyempatkan untuk bertemu dan bertukar pikiran secara rutin setiap minggu.

Ia berharap tidak ada lagi pihak yang berusaha memecah belah dan memperkeruh hubungan keduanya. Dan jika masih ada yang keukeuh dengan pendapatnya, ia meminta untuk melakukan konfirmasi langsung kepada keduanya agar tidak menimbulkan permasalahan yang lebih besar. “Sebab yang akan dirugikan adalah seluruh masyarakat Bandung Barat,” tuturnya.(yon/bb)

Popular Posts