Bermaksud Menyebrang Bawa Antena TV, Didi Tewas Disambar Kereta.

Terbujur kaku; Jenazah Taufik Hidayat, warga kampung Warung Haji RT 02/02 desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jabar, saat berada di RS Thamrin Purwakarta.

Purwakarta, Media Advokasi -, Naas bagi Taufik Hidayat (26) ini, bermaksud hendak membawa antena TV, ke kontrakan Kakaknya, akhirnya tewas di sambar kereta api sehingga tewas seketika.
Bermula pada saat itu korban menyeberang pintu perlintasan kereta di hari Selasa 25 Desember 2018 sore dengan membawa antena TV dengan tiangnya menyeberang, namun korban sempat di teriaki oleh warga sekitar tempat kejadian perkara, namun kondisi tidak mendengar teriakkan itu, akhirnya korban tersambar kereta.



"Pas kejadian, Selasa sore itu sekitar pukul 17.00 saya sempat menyarankan kepada Taufik untuk tidak melintas rel kereta pada saat itu dikarenakan pada jam-jam tersebut banyak kereta yang melintas, namun tidak di gubris. Kebetulan Taufik merupakan sering membantu saya di bengkel tambal ban yang berada di kampung Warung Haji, tak jauh dari TKP," ujar Didi S, majikan korban ketika ditemui oleh media advokasi.com, Kamis (27/12/2018) pada saat hendak membuat surat keterangan domisili untuk Pengurusan Jasa Raharja, ujar Didi.

Lebih lanjut lagi sambung Didi, Korban merupakan warga Indramayu yang tinggal di rumah Kakaknya di kampung warung haji RT 02/01 desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, korban pada tahun 2019 berencana akan melangsungkan pernikahan dan akan berangkat menjadi tenaga kerja Indonesia, di Korea, namun naas akhirnya tewas di TKP.

"Korban terpental sehingga terjatuh ke bantalan rel kereta , dahinya sobek dan otaknya terburai keluar, dengan tangan yang remuk," tuturnya.

Semasa hidupnya, korban merupakan salah satu karyawan yang rajin, saya merasa kehilangan korban. Seusai dibawa ke RS MH. Thamrin Purwakarta Provinsi Jawa barat, Jenazah Taufik langsung di bawa ke rumah orang tuanya yang berbeda Indramayu untuk dikebumikan oleh keluarganya.

"Selanjutnya pada hari ini, Kamis (27/12/2018) saya membantu keluarga korban untuk membuat surat keterangan domisili untuk persyaratan Pengurusan Jasa Raharja kantor desa," pungkas Didi majikan almarhum Taufik. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts