Babinkabtimas, Babinsa, Lurah Siap Amankan dan Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

Palembang, Media Advokasi - Apel Tiga Pilar Kambtibmas (Babinkabtimas, Babinsa, Lurah) "Siap Mengamankan Dan Mensukseskan Pileg, Pilpres 2019. (6-12-2018).

Kegiatan ini di Pimpin Langsung oleh Bpk. Kapolda Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara, SH, yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara Apel Tiga Pilar di Lapangan Benteng Kuto Besak Palembang. Dalam sambutanya Bpk Kapolda Irjen Pol. Drs Zulkarnain Adinegara SH, berpesan kepada Tiga Pilar Kambtibmas dalam hal ini Babinkabtimas, Babinsa, Lurah agar dapat berperan serta aktif dalam menyikapi segala permasalahan yang ada di dalam masyarakat yang berkaitan dengan segala Tindakan, Perilaku serta Faham-faham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa dalam Masyarakat, sehingga Pileg, Pilpres 2019 mendatang dapat berjalan dengan Lancar dan Aman.

Disamping itu juga 70% suksesnya Kegiatan Pileg, Pilpres 2019 tergantung dari Kesiapan Penyelenggara itu sendiri dalam melaksanakan tugasnya sebagaimana di atur oleh Undang-undang, "Ujar Bpk. Kapolda Irjen Pol.Drs.Zulkarnain Adinegara SH."

Hadir juga dalam Acara ini Bpk Gubernur Sum-Sel H. Herman Deru SH, MM,  dalam wawancara kepada Awak Media mengatakan bahwa Enam bulan kedepan kita akan menghadapi Pileg, Pilpres 2019 Agar seluruh Elemen yang terlibat selalu bahu membahu dan mendukung suksesnya pesta Demokrasi ini, menanggapi pertanyaan awak Media, pandangan Masyarakat Sum-Sel mengenai faham-faham yang terjadi saat ini,  Bpk H. Herman Deru SH, MM,  mengatakan Masyarakat Sum-Sel cukup cerdas dan berfikir sangat luas dalam menyikapi akan faham-faham Radikalis yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa ini "jelas Bpk Gubernur Sum-Sel".

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh,Walikota , Kapolresta, Danlanal, Danlanud, Kodim, Koramil, serta Unsur Muspida, Skpd, Camat, Lurah, Babinkabtimas serta Babinsa di Kota Palembang, Disamping itu juga Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Kabupaten /Kota di Sumatera Selatan. (Mgg/YL)

Popular Posts