Angin Puting Beliung Tumbangkan Pepohonan Dan Pemukiman Rumah


Bogor, Media Advokasi- Angin Puting Beliung di Kota Bogor Kamis (6/12/2018) Sore , yang menyebabkan banyak pohon-pohon tumbang diibeberapa titik jalan di Kota Bogor Jawa Barat.


Untuk informasi dari petugas Kepolisian bahwa ada korban satu orang Jiwa meninggal yang disebabkan  pohon roboh menimpa kendaraannya ,pohon yang roboh menimpa empat unit R2 dan dua unit kendaraan angkot 14 dan kijang  avanza nopol F 1618/EY yang dikendarai oleh Eni umur 45/tahun alamat BNR Claster Bukit Nirwana yang bersangkutan meninggal dunia langsung di evakuasi ke Rumah Sakit PMI Bogor. 

Beberapa rumah pemukiman dan ada kendaraan rusak berat karena tertimpa pohon.
Akibat Kejadian tersebut arus lalu lintas banyak mengalami perubahan. Menurut petugas kepolisian Polresta Bogor mengatakan akibat adanya musibah angin puting beliung beberapa jalur jalan ditutup
"Dari arah Tajur ke Lewi Gintung ditutup Dari arah Pandu Raya ke arah BSI ditutup,dan untuk kendaraan dari Siliwangi, Tajur, Pajajaran yg mau ke arah jalan Pahlawan Bogor Selatan semua dialihkan lewat jalan Pajajaran," terangnya. Akibat Pengalihan Jalur dibeberapa jalan Utama,kondisi jalan dikota Bogor Mengalami Kemacetan Parah(yon/ist)

Popular Posts