Sidang Paripurna" Bola Panas" RAPBK-P BM 2018 Akan Di Lanjutkan

Darwinsyah wakil ketua DPRK Bener Meriah
Bener Meriah, Media Advokasi - Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRK BM di gedung DPRK BM(2/11) memutuskan untuk melanjutkan Sidang paripurna RAPBK-P BM  2018 yang selama ini di skorsing sejak 22 Oktober 2018, oleh Ketua DPRK BM Guntarayadi SP. sebagai Pimpinan Sidang, yang telah menimbulkan kontroversial dan kehebohan di kalangan Legislatif, Eksekutif, maupun Publik.

"iya,lanjutan sidang paripurna RAPBK-P BM 2018 akan di lanjutkan pada selasa 6 November 2018",kata Darwinsyah.Wakil Ketua DPRK BM yang di konfirmasi usai rapat Bamus tersebut. Hal senada juga di sampaikan oleh Tgk. Usman Yakub Ketua Fraksi Merah Putih dan Anggota Banggar DPRK BM" lanjutan sidang paripurna nya akan di gelar kembali pada 6 November 2018",sebut Tgk Usman Yakub.

Tgk, Usman Yakub. Ketua Fraksi Merah Putih DPRK Bener Meriah
Gonjang ganjing "bola panas" RAPBK-P 2018. senilai 935 milyar lebih yang di gantungkan skorsing sidang paripurna nya tanpa pencabutan skorsing. sesuai etika persidangan selama 15 hari, telah mencuatkan spekulasi bahwa APBK-P BM 2018 akan di PERBUP kan.

" Bila hal itu terjadi APBK-P BM 2018.di PERBUP kan maka penganggaran akan kembali merujuk pada APBK BM 2018 Murni. Hal ini berarti program dan kegiatan pembangunan akan berjalan stagnan.macet", kata S.Zetha kordinator LSM Pukes Bener Meriah. Saat di minta tangapannya(2/11) terkait pembahasan RAPBK-P 2018.

Hal itu juga berarti mencerminkan ketidak harmonisan hubungan kerja antara Legislatif dan Eksekutif. lanjut S.Zetha," Tentu hal ini akan menimbulkan implikasi politis di kemudian hari yang dapat menggangu proses pembangunan yang tidak kita harapkan",ujar S.Zetha(Pujo Prayetno)

Popular Posts