Sertijab Kapolres Majalengka Berlangsung Khidmat Dan Haru

Acara Serah Terima Jabatan Kapolres Majalengka Jawa Barat.
Majalengka, Media Advokasi - Polres Majalengka, Bertempat di Mapolres Majalengka, telah dilaksanakan tradisi pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Majalengka. Kegiatan yang bertema Farewell Parade ini dimulai dengan kegiatan pejabat Kapolres yang baru AKBP Mariyono,SIk,MSi. memasuki Mapolres Majalengka.

Kedatangan Kapolres bersama istri diiringi oleh jajar kehormatan pedang pora dari Perwira Polres Majalengka. Selanjutnya pejabat lama AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi, menyambut pejabat baru di lobby utama Polres Majalengka,  (3/11/2018).

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan Apel Besar dalam rangka Sertijab Kapolres Majalengka dari AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi, kepada AKBP Mariyono, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Majalengka.

Dalam sambutannya, AKBP Noviana meminta kepada jajaran Polres Majalengka untuk mendukung kinerja Kapolres Majalengka yang baru, AKBP Mariyono,SIk,MSi.

“Saya meminta kepada jajaran untuk mendukung penuh kinerja Kapolres yang baru,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Tradisi Perpisahan dan Penyambutan Kapolres Majalengka

Ia juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIk,MSi dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.

“Ini merupakan amanah yang sangat besar yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan tidak hanya kepada institusi tetapi juga dihadapan Tuhan YME,” ujarnya

Kapolres meminta seluruh anggota Polres Majalengka menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan landasan niat baik dan komitmen dalam menjalankan tugas.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan acara pelepasan Kapolres Majalengka yang lama AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi, di halaman Mapolres Majalengka yang diiringi isak tangis keharuan karena AKBP Noviana, dikenal dekat dengan anggotanya. (Yon/Polres Mjlk)

Popular Posts