Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah Kembali Menciduk 1 Tersangka Kurir Sabu


Bener Meriah, Media Advokasi - Unit opsnal Resnarkoba Polres Bener Meriah di bawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Muhammad Daud kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka S 43 thn, yang dicurigai sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, penangkapan tersebut dilakukan pada selasa sore sekira pkl.15.30 Wib, di kp.Pante raya kec.wih pesam kab.Bener meriah.rabu”(31/10/2018)

barang bukti Narkotika sabu yang di amankan oleh unit Opsnal Narkoba Polres Bener Meriah dari tangan tersangka S 43 thn pada penangkpan pada selasa sore, berupa  2(dua) bungkus plastik transparan yang berisikan narkotika jenis shabu. seberat 0,38 gram. 1 (satu) buah bungkus rokok merk DUNHIL, 1 (satu) buah celana jeans warna biru langit merk LEVIS.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Muhamad Daud saat dikutip dari laporan yang diterima oleh Awak media  menjelaskan, bahwasanya pada hari selasa sekira pkl. 15.00 wib personil Unit Opsnal Satresnarkoba Polres bener meriah melaksanakan penyelidikan di wilayah hukum polres bener meriah.

kemudian tim opsnal melihat salah seorang laki-laki yang sangat mencurigakan tepatnya di depan salah satu warung yang ada di Kp.Pante Raya Kec.Wih Pesam Kab. Bener meriah petugas terus melakukan pengawasan terhadap 1 (satu) orang laki-laki tersebut.

kemudian pada pukul 15.30 wib Tim opsnal langsung bergerak dan mengamankan 1 (satu) orang laki-laki tersebut. kemudian tim opsnal melakukan penangkapan dan Anggota opsnal menanyakan kepada tersangka, dimana tersangka menyimpan Narkotika jenis sabu yang saudara miliki, Lalu tersangka mengeluarkan 1 (satu) buah kotak Rokok Merk DUNHIL yang berisikan 2 (dua) paket Narkotika jenis shabu dari kantong celana tersangka yanhg di kenakan tepatnya dibagian kantong depan celana tersangka.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung di amankan oleh tim opsnal narkoba polres bener meriah guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Pujo Prayetno)

Popular Posts