Presiden Jokowi Ikuti Bandung Lautan Sepeda

Presiden RI ikuti acara Bandung Lautan Sepeda
Bandung, Media Advokasi – Sebanyak 25 ribu peserta gowes menjadikan Bandung Lautan Sepeda dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018, yang digelar Kodam III/Siliwangi di Depan Gedung Sate Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Sepeda santai yang bertajuk Bandung Lautan Sepeda diikuti oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Menteri Kabinet Kerja diantaranya Menkopolhukam, Menhan dan Mensos. Selain itu, Gowes Bandung Lautan Sepeda diikuti juga Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal, Kasau, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Gubernur Jabar dan pejabat lainnya.

Presiden Jokowi yang berpakaian pejuang jaman dulu melepas peserta gowes yang menempuh jarak lebih kurang 15 Km dengan rute star dari Gd. Sate Jalan Diponegoro- Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Merdeka-Jl. Lembong-Jl.Tamblong-Jl. Asia Afrika- Jl. Sudirman- Jl. Elang Raya-Jl. Rajawali- Jl. Nurtanio- Jl. Abdurahman Saleh- Jl. Pajajaran-Jl. Pasirkaliki-Jl. Pasteur-Jl. Cihampelas Bawah-Jl. Wastukencana- Jl. RE. Martadinata-Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Diponegoro dan finis di Gd. Sate J. Diponegoro.

Kemudian rute kedua menempuh jarak lebih kurang 5 Km yang dilalui oleh Presiden dan rombongan, start dari Gd. Sate Jl. Diponegoro-Jl. Ir. H. Juanda,-Jl. Merdeka- Jl. Aceh- Jl. Banda dan masuk melalui pintu samping Gd. Sate finish.

Atas sinergisitas Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar dan Pemprov Jabar acara sepeda santai Bandung Lautan Sepeda berjalan dengan lancar dan meriah, dengan semboyan semangat Pahlawan di Dadaku, Bandung Lautan Sepeda Bersama Rakyat TNI Kuat. (Yon/ Bb)

Popular Posts