Naas, Tarja Tewas Disambar Petir

Ilustrasi tersambar petir

Media Advokasi, PURWAKARTA- Naas, bagi diri Tarja(48) hendak berteduh serta menghindari hujan, malah di sambar petir hingga tewas. Korban merupakan salah seorang warga di Kampung Sempur RT 07/02 Desa Cipancur Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat ini, kesehariannya merupakan salah seorang petani yang berkebun di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, bermula dari pada saat itu, Kamis, (29/11/2018) kemarin, korban sedang berteduh disebuah gubuk yang lokasinya di blok Cimaung Rt 02/01 Desa Cipancur Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, bersama dua orang rekanya yang bernama Ukay (40) dan Aen (55). Tiba-tiba saja petir menyambar ke tiang di gubuk itu, korban pun terpental hingga sekian meter diduga terkena sambaran petir. Sehingga korban mengalami luka bakar di bagian dada.

"Pasca kejadian, korban langsung tak sadarkan diri. Sehingga kedua rekan korban langsung membawa Tarja ke Puskesmas Cibatu. Dikarenakan kondisi korban cukup parah dan keterbatasan alat medis, akhirnya petugas menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit Bhakti Husada Kecamatan Campaka, menggunakan kendaraan pickup, setibanya di RS keadaan korban sudah tidak tertolong, ujarnya kepada media. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts