Kegiatan Materi Latihan Taktis dan Latihan Teknis



Palembang, Media Advokasi - Berlangsungnya kegiatan materi latihan Taktis dan latihan teknis merupakan latihan penanggulangan bencana alam yang di selenggarakan Korem 044/Gapo Tahun 2018 Yang bertempat di Lapangan Danau Opi Jakabaring Jl.H. Bastari Kelurahan Seberang Ulu I Jakabaring Kota Palembang Sumatera Selatan.

Acara latihan Materi teknis dan latihan Taktis Korem 044/Gapo dalam kesiapan penanggulangan bencana alam tahun 2018 dihadiri para pejabat diantaranya Kepala BPBD Provinsi Sumsel Bpk.Iriansyah, Kasiops Korem 044/Gapo Letkol Inf Andik Siswanto Sip, Bpk. Ansori  Kepala bidang Penaganan Darurat BPBD Sumsel dan Bpk Rano Rizka Gultom Perwakilan Basarnas.

Dalam kegiatan latihan ini pokok materi kegiatan pembekalan Driil Taktis yang diberikan yaitu kegiatan Drill Taktis tentang penanggulangan Darurat Bencana Alam dan pertolongan pertama pada korban Bencana Alam. Kemudian dilanjutkan kegiatan isoma bersama.

Selanjutnya sekitar jam 13.00 Wib Materi dilanjutkan kembali dengan kegiatan Drill Taktis tentang Penanggulangan Darurat Bencana Alam oleh Kepala BPBD Provinsi Sumsel Bpk. Iriansyah dan Bpk. Anso lalu Kasi Ops Korem 044/Gapo dan Basarnas sampai dengan selesai acara kegiatan penanggulangan darurat bencana alam sekitar jam 15.40 Wib.

Popular Posts