Kedatangan Jenazah Korban Musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 Tiba Di Palembang


Palembang, Media Advokasi -  Bertempat di terminal Chargo Bandara SMB ll Palembang telah di laksanakan monitoring kedatangan jenazah korban musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610. Sabtu, 3 November 2018 jam 06.00 Wib

Jenazah korban Musibah Lion Air JT 610 di terbangkan dari jakarta ke Palembang sekitar jam 06.20 Wib dengan menggunakan pesawat BatikAir ID6870 dan mendarat di Terminal Chargo Bandara SMB II Palembang sekitar Jam 07.40 Wib.


Adapun Identitas korban bernama Chandra Kirana , pendamping Bayu Saputra dan Ekha Pombry. Beralamat di Pasar BHAYANGKARA Gg. CEMPAKA Kel.Pasar Rt.03/Rw08. Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Sumatra Selatan.

Di Terminal Chargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Jenajah di sambut oleh Kadinkes Provinsi Sumatra Selatan  Dra.Lestyzia Sanif, EGM. AP II Palembang Bp. Fachroji ,Danramil 418-07/Skr  Myr Inf Heribertus.M.S.Ag, S.Psi , Pihak Lion Air dan  Beberapa Awak Media masa .


Jenazah di berangkatkan menuju Rumah Duka di Kabupaten Pali Sumatera Selatan sekitar jam 08.15 Wib dengan menggunakan kendaraan Ambulance dari KKP Bandara SMB ll Palembang dan pengawalan dari Satlantas Polda Sumsel. (Sf/Yl)

Popular Posts