KBM Di SDN I Bungursari Purwakarta Dilaksanakan Dua Kali Sehari

Sementara waktu, siswa dan siswi di SDN I Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat ini mengikuti KBM dua kali dalam sehari
Purwakarta, Meda Advokasi - Terpaksa kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di SDN I Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat ini dilaksanakan dua kali dalam sehari.

H. Ahyar, S. Ag kepala SDN I Bungursari ketika ditemui oleh media advokasi. Rabu, (7/11/2018) memaparkan bahwa sejak di bangun Agustus yang lalu hingga kini, sejumlah  orang siswa di sekolah tersebut sementara ini mengikuti kegiatan belajar dan mengajar (KBM), di dua shift.


"Mereka mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, untuk kelas 1,2 dan 3 dari pukul 06.00-10.00 WIB, sedangkan siswa kelas 4,5 dan 6 dilaksanakan  shift ke dua yakni pada pukul 10.00- 12.30 WIB. Hari dilaksanakan pada pagi hari dan siang hari,"ujarnya ditemui di kantor SDN I Bungursari.

Dia pun berharap agar rehab ruang kelas yang baru tersebut, secepatnya selesai di bangun.

"Mudah mudahan saja selekasnya bangun itu dapat terselesaikan, agar seluruh siswa dan siswi di sini dapat mengikuti KBM sesui jadwal semula yakni pagi hari," harapnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts