Jangan Lewatkan, Pertandingan Juventus Melawan Manchester United Akan Dragmatis


Palembang, Media Advokasi - Pertandingan Juventus melawan Manchester United akan dragmatis dimana Cristiano Ronaldo akan menjamu mantan club yang pernah dibelanya. Pertandingan liga Champions ini akan di siaran langsung  di RCTI. Kamis (08/11/2018) Pukul 03 : 00 Wib.

Juventus akan lebih nyman bermain dikandang sendiri mengingat hasil pertandingan sebelumnya Juventus berhasil menang 1 - 0 atas Manchester United dikandang Old Trafford.

Cristiano Ronaldo akan mempengruhi  hasil pertandingan malam ini, dikaranakan Juventus akan memastikan masuk babak 16 besar. Meskipun Juventus imbang melawan Manchester United pastikan lolos babak berikutnya.

Walaupun bermain dikandang sendiri Juventus tidak boleh lengah, mengadapi Manchester United. Karena Manchester United memiliki pemain mantan club juventus seperti Paul Pogba bisa memberikan keuntungan sendiri bagi Manchester United dan didukung striker yang berpengalaman seperti Alexis Sanches.

Di perkirakan hasil pertandingan malam ini, akan imbang karena posisi Manchester United ingin meraih posisi runner - up untuk bisa lolos babak 16 besar. (Ali) 

Popular Posts