Hasil Gebrakan Infrastruktur Kades Wanakerta Purwakarta Dipuji Warga

Kades Wanakerta, H. Somad Muhamad Dalbo
Purwakarta, Media Advokasi - H. Somad Muhamad Dalbo, merupakan salah satu Kepala desa Wanakerta Kecamatan Bungursari, yang berani gebrak pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Keberhasilan Kades, sejak terpilih sebagai Kades hingga sampai saat ini, tidak di ragukan lagi.

Mulai dari tahun 2015 hingga kini gebrakannya sudah dirasakan oleh masyarakat, ujar Tatang Hanafiah Sekdes Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, ketika ditemui oleh media advokasi.com Rabu, (14/11/2018) di kantornya.

Keberhasilan Kades sejak beberapa tahun terakhir adalah, dirinya selama ini terus menata wilayahnya, mulai dari perbaikan jalan lingkungan, sarana ibadah, termasuk dalam rehab gedung kantor desa, ungkapnya.

Warga Wanakerta, berharap sebelum berakhirnya masa jabatan Kades pada tahun 2020 yang akan datang, seluruh wilayah di Wanakerta sudah selesai ditata, sebut Tatang.

Ditemui di ruangan kerjanya, Kades Dalbo mengungkapkan bahwa dirinya selama ini hanya ingin menata desanya, hanya semata-mata untuk kepentingan pelayanan kepada warga masyarakat melalui program-program dari Pemerintah.

"Dengan sumber anggaran yang ada, saya manfaatkan untuk perbaikan infrastruktur," ungkapnya.

Mudah mudahan saja, warga masyarakat puas dengan hasil nya, pungkas Kades.

Popular Posts