Dengan Semangat Gotong Royong, Mari Ciptakan Kebersamaan Demi Kemajuan Pidie Jaya


Pidie Jaya, Media Advokasi - Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 46 tingkat Kabupaten Pidie Jaya dibuka oleh wakil bupati di Desa Meunasah Juroeng, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis 07/11/2018.

Acara tersebut dihadiri wakil bupati, para SKPK, muspika, tokoh agama, para keuchik gampong dan tokoh masyarakat.

Pembukaan acara diawali dengan pemukulan tambo (beduk) oleh H.Said Mulyadi SE.MSI selaku wakil bupati Pijay pertanda Peringatan Hari BBGRM XXV resmi dibuka, dengan tujuan untuk menggelorakan semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat dalam kebersamaan pembangunan Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, yang akrab disapa waled dalam sambutannnya mengatakan, bahwa di tahun 2018 Pidie Jaya mendapat Dana Desa (DD) sebesar Rp.186,75 milyar dan Dana yang dikelola Masyarakat pada tahun 2017 sebesar Rp 192,34 milyar.

"Dengan dana sebesar itu kita berharap Pidie Jaya dapat menjadi Gampong mandiri dan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya," harap Waled.

Wakil Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dan bahu-membahu melaksanakan kerja gotong royong secara teratur demi kebaikan dan kemajuan di Kabupaten Pidie Jaya.

Lebih lanjut Waled menjelaskan bahwa dengan semangat gotong-royong akan terjalin kebersamaan bagai satu keluarga besar di dalam satu atap Pidie Jaya.

"Jika kita bersatu padu, tentu kita akan kuat dan kokoh dalam membangun kabupaten tercinta ini. Mari kita ikuti contoh semut yang kompak dalam segala lini." pungkas Waled.

Popular Posts