Dekranasda Jabar Gelar Sayembara

Acara Konfresi press
Bandung, Media Advokasi - Dewan Kesenian Nasional Daerah, Dekranasda Jabar menggelar berbagai lomba atau sayembara. Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya Kamil, dalam acara jumpa pers Gedung Sate, Japri, Senin (5/11/2018).

Mengatakan bahwa sayembara itu digelar tujuan utamanya adalah untuk mengoptimalkan peran dan keberadaan Dekranasda serta merebranding Dekranasda sendiri.

"Harus diakui bahwa sampai saat ini belum banyak yang tahu tentang Dekranasda Jabar,  padahal gedungnya terletak di tempat yang strategis, yaitu di jalan Dago atau Insinyur Juanda. Maka dari itu Saya pikir perlu adanya rebranding untuk mengenalkan lebih luas ke masyarakat," katanya di Gedung Sate.


Adapun sayembara sendiri dibuat menjadi dua kategori, yaitu sayembara bentuk kerajinan khas Jabar dan sayembara penamaan gedung Dekranasda.

"Dua jenis sayembara itu dibuka mulai 28 Oktober lalu dan nanti ditutup 27 November,  sementara pemenangnya akan diumumkan 30 November," jelasnya.

Atalia menjelaskan untuk pemenang sayembara kerajinan hadiahnya Rp 45 juta dan untuk sayembara penamaan gedung Dekranasda sebesar Rp 25 juta. Pendaftar bisa membuka laman pendaftaran di untuk sayembara kerajinan. Sedangkan untuk sayembara penamaan gedung dekranasda bisa dibuka di . (Yon/Pun)

Popular Posts