Bupati Garut Rudy Gunawan Putuskan Deny Suherlan Menjadi Sekda Garut Definitif

Bupati Garut Rudy Gunawan.
Garut, Media Advokasi-Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH, MH, akhirnya memutuskan Deny Suherlan yang kini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Garut, terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut definitif.

Bupati menegaskan, Panitia Seleksi hanya menyaring nama-nama pendaftar dan hasilnya diserahkan kepada bupati, dan bupati-lah yang memutuskan siapa yang dipilih dari nama-nama hasil seleksi tersebut.

“Jadi putusan soal Sekda merupakan hak prerogatif saya selaku bupati. Maka setelah melihat tiga nama yang direkomendasi panitia seleksi,  saya menunjuk Deni Suherlan menjadi Sekda Definitif,” ujarnya, Jumat (02/11/2018).

Ditegaskan Bupati, Deni Suherlan merupakan sosok pegawai yang syarat dengan pengalaman dan paling senior di antara para calon lain.

Masih menurut Rudy, saat ini nama Deni Suherlan akan di serahkan ke Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan SK Definitif.

Seperti diketahui, nama Deni Suherlan sebenarnya telah beberapa kali masuk nominasi calon Sekda Garut. Di masa penggantian Sekda Garut dari Hilman Faridz kepada Iman Alirahman dulu, nama Deni Suherlan masuk menjadi salah satu kandidat. (Yon/Hanapi)

Popular Posts