Bupati Buka Sepak Bola Liga Aceh Wilayah II Tahun 2018

Bupati Gayo Lues H. M Amru  (tengah baju putih) bersama Unsur Forkopimda Gayo Lues dan para Asisten saat menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Aceh Wilayah ll di Stadion Seribu Bukit Kp. Bustanussalam Kec. Blangkejeren.

Gayo Lues, Media Advokai - Bupati Gayo Lues H. M Amru membuka turnamen sepak bola Liga Aceh wilayah ll pada Selasa (6/11/18) di Stadion Seribu Bukit Kp. Bustanussalam Kec. Blangkejeren sekira pukul 15.30 Wib. Dihadiri oleh para Asisten Bupati Gayo Lues, Unsur Forkopimda, para kepala SKPK, perwakilan Badan Liga Aceh dan para penonton yang memadati stadion.

Suprinadi, SSTP selaku ketua penyelenggara menyampaikan, Liga Aceh Wilayah ll di percayakan oleh Provinsi Aceh kepada Kabupaten Gayo Lues sebagai tuan rumah. Terdapat 6 Kabupaten yang mengikuti pertandingan fase grup di Stadion Seribu Bukit, yaitu Kabupaten Gayo Lues (tuan rumah), Kabupaten Aceh Tenggara,  Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Pidi dan Kabupaten Bireuen. Di babak fase grup ini nantinya akan dipilih juara grup dan runner up untuk maju ke babak 8 besar hingga selanjutnya bagi pemenang maju ke babak final.

Kesempatan untuk maju ke babak selanjutnya menjadi lebih besar setelah Kabupaten Pidi dan Kabupaten Bener Meriah menyatakan tidak bisa mengikuti pertandingan ini.

"Kita sukseskan gelaran pertandingan Liga Aceh wilayah ll ini yang mana kegiatan ini juga sesuai program serta Visi dan Misi Bupati Gayo Lues," kata Suprinadi.

Dalam pembukaan,  bupati berharap pertandingan sepak bola liga Aceh wilayah ll dapat berjalan dengan baik dan untuk para pemain agar bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. Karena sesungguhnya bermain bola bagi pemain adalah bukan hanya sekedar untuk mendapatkan juara tapi lebih jauh untuk punya tubuh yang sehat dan akal yang cerdas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kadispora Provinsi Aceh atas kepercayaannya kepada Kabupaten Gayo Lues sebagai tempat penyelenggaraan Liga Aceh wilayah ll," kata bupati. (Hendri).

Popular Posts