Bhakti Sosial Polres Majalengka Adakan Pengobatan Gratis Buat Warga

Kegiatan Polres Majalengka Pengobatan Gratis.
Majalengka, Media Advokasi - Polres Majalengka, Program Jumat Sehat dan Dalam Rangka Bhakti Sosial Polres Majalengka, Polisi melalui Urusan Kedokteran (Urdokes) Polres Majalengka lakukan pengobatan secara gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkannya bertempat di Lingkungan Mesjid Jame Nurul Huda Desa Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (2/11/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIk,MSi menjelaskan, ini merupakan tujuan mendekatkan diri Polisi dengan masyarakat, salah satunya dengan diadakan program jumat sehat dalam rangka Bhakti Sosial Polres Majalengka memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Akan segera dilakukan pemeriksaan kesehatannya dan diberikan obat sesuai dengan gejala penyakit yang deritanya secara cuma – cuma.” Kata, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIk,MSi.

Nampak terlihat antusias puluhan warga berdatangan dengan adanya pengobatan gratis dan secara langsung ditangani dari Dokter Kesehatan Polres Majalengka, tak terkecuali warga yang sudah lanjut usiapun ikut diobati juga yang memiliki penyakit bisa dan dipersilahkan datang langsung ke tempat yang ditunjuk yaitu di balai desa atau datang langsung ke Polres Majalengka.(yon/Polres Mjk)

Popular Posts