Wakil Walikota Palembang Berkunjungan Ke Tempat Korban Bencana Kebakaran Dan Sentral Pengerajin Tenun Songket


Palembang, Media Advokasi - Senin,15 Oktober 2018 jam 09.00 Wib di wilayah Rt.08 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring Kota Palembang dilaksanakan kegiatan Wakil Walikota Palembang (Ibu Fitrianti Agustinda SH ) di Kelurahan Tuan Kentang dalam rangka kunjungan ke tempat Korban bencana kebakaran dan sentral pengerajin tenun songket palembang.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang di antaranya adalah pejabat Sumsel yang hadir yaitu Julinto (Kadiknas Kota Palembang), Romli (Camat Jakabaring), Heri (Kadis sosial),Dicky Tatung (Kadis PBK), Pejabat SKPD Kota Palembang dan Lurah Tuan Kentang, Ketua RT 08 sekaligus Perwakilan keluarga korban bencana kebakaran.



 Kegiatan diawali Walikota Palembang tiba di sentral kerajinan tenun songket tuan kentang dan langsung meninjau lokasi pembuatan kerajinan tenun songket di kelurahan tuan kentang sekitar jam 09.00 Wib.

Wakil Walikota Palembang tiba dilokasi sekitar jam 10.00 Wib di tempat korban bencana kebakaran yang terjadi seminggu lalu di Rt 08 kelurahan Tuan kentang kecamatan Jakabaring.

Popular Posts