Wakil Walikota Bandung Buka Fun Bike Indomaret Bandung 2018

Wakil Walikota Buka acara.
Bandung, Media Advokasi - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung selalu mendukung warganya berolahraga. Termasuk olahraga fun bike yang sering digelar oleh sejumlah perusahaan swasta.

"Saya secara pribadi dan kedinasan mengapresiasi kegiatan fun bike indomaret ini. Karena selain berolahraga, kegiatan seperti ini bisa memberikan hiburan kepada warga. Tentu saja kesehatan yang lebih utama bagi masyarakat Kota Bandung," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka acara Fun Bike Indomaret Bandung 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Minggu (28/10/2018).

Sebanyak 6.500 peserta dari berbagai kalangan dan umur mengikuti acara ini. Ini merupakan gelaran keenam secara berturut-turut di Kota Bandung.

Kang Yana, sapaan akrab Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk mewujudkan acara Fun Bike tersebut. Terutama Indomart sebagai penyelenggara.

"Terima kasih kepada indomaret mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilakukan lebih meriah lagi," kata Kang Yana. (Yon/Dpn)

Popular Posts