Wakil Menejer Dan Mantan Striker Persib Apresiasi Liga Desa GETR

Jaenal Arif, mantan striker Persib Bandung, saat menyerahkan piala liga desa karangtaruna Bungursari di GETR Cup tahun 2018, kepada juara 1 juara 2 dan pemain terbaik.
Purwakarta, Media Advokasi - A. Mulyana, SH., M.Pd., MH.Kes. ketua yayasan AGK/YPPKM Bhakti Kencana dan menjabat sebagai wakil menejer Persib Bandung, mengapresiasi kegiatan pemuda yang tergabung dalam karangtaruna GETR desa Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat.

Pasalnya wadah organisasi pemuda tingkat desa ini sudah mampu membina remaja sehingga berbuah prestasi.

" Saya sangat senang melihat remaja yang bisa merangkul remaja lainnya, sehingga mampuh menyalurkan remaja berprestasi dalam olahraga sepakbola," tuturnya kepada media advokasi.com Minggu, (7/10/2018) saat menghadiri final antara FC Baraya VS FC Demang Liga GETR Karang taruna Cup desa Bungursari.


Sementara dalam liga antar desa tersebut juga di  hadiri oleh, mantan stiker Persib Bandung Jaenal Arif. Menurut dia mudah mudahan saja dalam liga desa di Bungursari Purwakarta ini, kedepannya menelurkan bibit - bibit unggul di dunia sepakbola.

"Mudah mudahan bibit unggul setelah liga ini ada keterwakilan di Club Persib kedepannya, mewakili Purwakarta, ini patut di contoh, mereka ini membina remaja untuk berprestasi, bukankah ini hal yang baik, tidak seperti generasi muda lainnya yang lebih menyenangi hura -hura tanpa manfaat," ujar Jaenal Arif kepada media advokasi.com.

Masih ditempat yang sama, menurut Agus S, ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen sepakbola liga GETR karangtaruna Cup desa Bungursari menambahkan. "Sebanyak 8 club ikut dalam liga ini, kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu bulan penuh, dan berakhir pada hari ini," pungkas ketua panitia. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts