Waka Polres Bener Meriah Menghadiri Kegiatan BKMT (Badan Kontak Majelis Taqlim) Se- Kecamatan Gajah Putih Yang Dilaksanakan Di Kp. Gajah Putih Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah


Polres Bener Meriah, Media Advokasi  -Telah dilaksanakan kegiatan BKMT (Badan Kontak Majelis Taqlim) Se- Kecamatan Gajah Putih yang dilaksanakan di Kp. Gajah Putih Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah. Selasa(30/10/2018) Pukul 10 : 00 Wib.


Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bener Meriah, Sekda Kab. Bener Meriah, Pabung Mayor Ridwan, Para kepala dinas, para camat se-Kab. Bener Meriah, Kapolsek Timang Gajah, Danramil Timang Gajah, kepala Bank Aceh, para kepala kampung, Mukim Reronga, ibu - ibu Muspika, ibu - ibu pengajian BKMT, Masyarakat + 1200 orang.


Sambutan camat gajah putih kami mewakili seluruh masyarakat gajah putih mengucapkan Selamat datang kepada seluruh forkopimda/plus suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kec. Gajah Putih semoga kegiatan ini berjalan sukses dan diridhoi Allah Amin.

Sambutan Sekda Kab. Bener Meriah Kegiatan BKMT ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan satu bulan dan ada yang satu tahun sekali, BKMT ini untuk mempersatukan seluruh ibu-ibu pengajian, adapun filosofi BKMT adalah kebersamaan, memasuki tahun politik ini silahkan memilih sesuai keinginan para ibu-ibu jangan karena ada perbedaan kita pecah belah, Semoga kegiatan BKMT ini berjalan khitnat dan diridhoi Allah. (Bayu)

Popular Posts