Tertimpa Pohon di Kebun, Warga Kp. Kenyaran Meninggal Dunia

Mat Piah, meninggal dunia di kebunya tertimpa pohon saat  hujan lebat dan angin kencang
Gayo Lues, Media Advokasi - Akibat hujan lebat dan hembusan angin kencang, seorang warga Kp. Kenyaran Kecamatan Pantan Cuaca bernama Mat Piah (40) meninggal dunia tertimpa pohon tumbang, Rabu (3/10/18) sekira pukul 12.00 Wib di perkebunan Tengkeren Kp. Kenyaran Kec. Pantan Cuaca.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, S.I.K melalui Kasubag Humas A Dalimunthe mengatakan, berdasarkan cerita saksi Suharrdi (26) saat itu korban sedang bekerja dikebunya.

Karena hujan lebat dan angin kencang, sambil mengambil nasi di bawah sebuah pohon, korban berniat untuk beristirahat sejenak. Namun naas saat itu dengan sekejap mata pohon yang berada di dekatnya tumbang dan langsung menimpa korban.

Akibatnya korban meninggal dunia ditempat dengan kondisi luka bagian kepala pecah, serta mengeluarkan darah dari mata hidung, telinga dan mulut korban.

"Berdasarkan pengakuan saksi atas nama Suhardi di Polsek Rikit Gaib, korban meninggal dunia di tempat. Korban dilarikan di Puskesmas Pantan Cuaca untuk diserahkan kepada keluarga," kata A Dalimunthe. (Hendri)

Popular Posts