Setelah Empat Hari Di Cari Akhirnya Korban Tenggelam Di Sungai Blangpolem Kecamatan Rusip Ditemukan

Kondisi Saat pertama kali korban di Temukan
Aceh Tengah, Media Advokasi -  Setelah 4 hari dalam pencarian akhirnya korban tenggelam di sungai Blangpolem Kecamatan Rusip Kabupaten Aceh Tengah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Jenajah korban ditemukan sekitar 1,5 kilo meter  dari tempat pertama kali kejadian korban terjatuh dari rakitnya. Kamis (11/10/2018)


Kronologis kejadian yang di sampai kan oleh Babinsa Desa Rusip Kopda, Angkasa Angota Koramil 06/SN kepada awak media,bahwa ada salah satu warga tenggelam di sungai blangpolem pada hari Minggu pukul 15:18 wib tanggal 07/10/2018 empat (4) hari yang lalu atas nama Supriadi (28) tahun dan baru ditemukan pada hari Kamis ( 11/10/2018 ) jam 18 : 20 dini hari.

Tem Tagana Beserta Babinsa 06 Aceh Tengah Saat Berhasi meng Evakuasi
Sebelumnya pencarian dilakukan dengan menurunkan beberapa personil terdiri dari Tagana 8 Orang, Masyarakat 40 Orang dan Babinsa Koramil 06/SN satu Orang Kopda Angkasa, selama beberapa hari pencarian banyak kendala yang dialami dikarenakan cuaca buruk, selain hujan jalan yang ditempuh sangat sulit akibat diguyur hujan.


Setelah ditemukan Jenajah dibawa pulang kerumah duka Kampung Blangpolem Kecamatan Rusip Kabupaten Aceh Tengah, untuk di Sholatkan pada pukul 19:00 wib, setelah disholatkan jenajah akan dibawa ke kampung halamannya di tanjung pura Sumatra Utara untuk di makamkan dengan menggunakan mobil Ambulan milik puskesmas Pameu. ( Pujo Prayetno ) Red

Popular Posts