SEMMI Salah Satu OKP Dibalik Suksesnya Acara Gebyar Kebangsaan



Jakarta, Media Advokasi - Acara gebyar kebangsaan yang diinisiasi sejumlah organisasi kepemudaan telah selesai diselenggarakan pada minggu, 28 Oktober 2018, di parkiran selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ketua organisasi tergabung, Hari Yaldika, menjelaskan Kegiatan sosial kepemudaan dalam memperingati hari sumpah pemuda mengambil tema 'Pemuda-Pemudi Indonesia Peduli Kemanusiaan untuk Palu, Donggala, Sigi, dan Lombok'.

Selanjutnya, Hari juga menerangkan acara yang berlangsung selama dua hari 27-28 oktober 2018 banyak menghadirkan Artis, Musisi sampai pejabat negara seperti Menteri Desa Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo dan Kepala Kantor Staf Presiden Jenderal TNI Dr. Moeldoko, S.IP.

Terakhir, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dermawan, lembaga dan instansi pemerintahan yang membantu hingga suksesnya acara ini dengan baik dan mengapresisasi para pemuda yang terlibat langsung mensukseskan acara sosial yang baru saja selesai dilaksanakan.

"Alhamdulillah SEMMI bisa bergabung dan menjadi salah satu inisiator dari 11 OKP yang juga menjadi inisiator serta penggerak acara sosial ini, karena dengan acara ini kami bisa menunjukan pengabdian nyata organisasi kami terhadap NKRI," ujarnya dihadapan wartawan.

Diketahui sebelumnya Forum Pemuda Peduli NKRI merupakan tempat berhimpun sementara tanpa ketua atau kordinator didalamnya, organisasi kepemudaan tingkat DKI Jakarta yang didalam terdapat 11 organisasi kepemudaan seperti HMI, SEMMI, PMII, GMNI, GMKI, PMKRI, HIKMAHBUDHI, KMHDI, LMND, PERISAI, GPII. (FH)

Popular Posts