Sekda Lantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Gayo lues

Sekdakab Gayo Lues H. Thalib, S. Sos. M.A.P saat  melantik 17 pejabat eselon II di gedung Bale Pendopo, Selasa (9/10/18)
Gayo Lues, Media Advokasi - Bupati Gayo Lues H. M Amru melalui Sekdakab H. Thalib, S. Sos. M.A.P melantik dan mengangkat sumpah jabatan 17 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, Selasa, 9 Oktober 2018 sekira pukul 16.00 Wib di Gedung Bale Pendopo Gayo Lues.

Dihadiri oleh Asisten I Hardansyah, S. Pd, M.A.P, Asisten III Ir. Bambang Waluyo, dan beberapa kepala SKPK lainya.

Dalam sambutanya Sekda mengatakan, pelantikan pejabat eselon II yang dilaksanakan ini telah melalui mekanisme yang panjang dan telah sesuai dengan undang - undang dan peraturan pemerintah yang berlaku. Pelantikan ini diseleksi melalui dua tahapan, pertama melalui asesmen dan kedua melalui seleksi terbuka yang mendapatkan promosi.

Sekda menjelaskan, pejabat yang dilantik ini mungkin bukan orang terbaik, setidaknya diyakini mampu mensukseskan program Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati melalui visi dan misinya.

"Mari kita laksanakan kepercayaan Bupati ini untuk mendukung dan menyukseskan program dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Sekda.

Inilah nama 17 Pejabat Eselon II yang dilantik.

Drs. M. Jamin, Jabatan Lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama.Dra. Ainun Mardiah, M.Pd, Jabatan Lama Kepala Bagian Hukum dan Persidangan pada Sekretariat DPRK Gayo Lues.

Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Muslim, SE, M.Ap, Jabatan Lama Sekretaris pada Inspektorat. Jabatan Baru Inspektur KabupatenSuhaidi, S, Pd. M.Si, Jabatan Lama Kabid Perencanaan Pembangunan Keistimewaan Aceh dan Sumber Daya Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Jabatan Baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana DaerahJakaria, S. Hut. MP, Jabatan Lama Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Jabatan Baru Kepala Dinas PertanianHusin, M.Ag, Jabatan Lama Sekretaris pada Syariat Islam.

Jabatan Baru Kepala Dinas Syariat IslamYunidar, SE, Jabatan Lama Sekretaris pada Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Jabatan Baru Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga BerencanaIr. Ibrahim, M.BA, Jabatan Lama Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuSaid Bakhtiar, S.Pi, Jabatan Lama Sekretaris pada Dinas Pangan dan Perikanan. Jabatan Baru Kepala Dinas Pangan dan PerikananSyahrul, ST. MM, Jabatan Lama Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Jabatan Baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan PermukimanMansuruddin, ST, Jabatan Lama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Jabatan Baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan RuangKarim, S.Pd, Jabatan Lama Sekretaris pada Dinas Perhubungan.

Jabatan baru Kepala Dinas PertanahanDrs. H. Usman Muhammad, M.Sc, Jabatan Lama Sekretaris pada Majelis Adat Aceh. Jabatan Baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan TransmigrasiJata, SE.MM, Jabatan Lama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Jabatan Baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan KampungNopal. SP, Jabatan Lama Kepala Dinas Pertanian. Jabatan Baru Kepala Dinas PerhubunganDrs. Ibrahim Saleh, Jabatan Lama Kepala Dinas Perhubungan.

Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Muhammad Noh, S.Pd. M.AP, Jabatan Lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Jabatan Baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (Hendri)

Popular Posts