Sandi Uno Janji Akan Stabilkan Ekonomi Harga Sembako

Sandi Uno
Sumedang – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno berjanji bila terpilih nanti akan menstabilkan ekonomi salah satunya menekan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas).

Hal itu disampaikan Sandi di hadapan ratusan warga yang berkumpul di Cafe Duta Family, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Rabu (17/10/2018).

Menurut Sandi, mulai melonjaknya harga kepokmas di pasaran salah satunya dipicu lantaran tingginya nilai tukar dollar terhadap rupiah. “Makanya saya bersama Pak Prabowo memiliki fokus utama menyelesaikan masalah ekonomi. Selain itu kami juga akan membuka lapangan pekerjaan,” ujar Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak masyarakat yang ingin merubah nasib membenahi persoalan ekonomi tanah air agar memilih dirinya saat Pilpres 2019. “Saat saya di Jakarta (menjabat sebagai wagub) mungkin bapak-bapak dan ibu-ibu sudah tahu sudah ada program oke oce dan itu menjadi komitmen saya,” ucapnya.

Dalam deklarasi dukungan dari Jamil PAS (Jawa Barat Memilih Prabowo-Sandi) itu, turut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPW PAN Ahmad Najib Qodratullah.(yon/bb)

Popular Posts