REI EXPO 2018 ATRIUM PALEMBANG SQUARE MALL 8 - 14 OKTOBER 2018


Palembang, Media Advokasi - DPD REI Provinsi Sumatra Selatan bekerja sama dengan Developer /Pengembang di Kota Palembang mengadakan REI EXPO yang di laksanakan kurang lebih 6 hari mendatang, adapun dalam kegiatan ini REI EXPO Sumatra Selatan menyediakan 89 stand dan semuanya terisi penuh, 27 Pengembang perumahan bersubsidi sisanya pengembang perumahan Non Subsidi.

Dalam sambutannya Ketua DPD REI Sumatra Selatan Bpk. Bagus Pranajaya "Mengucapkan ribuan terima kasih khususnya Pemerintah kota Palembang yang telah memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan kepada para pengembang sehingga dengan kemudahan - kemudahan sehingga program pemerintah dalam penyaluran rumah bersubsidi khususnya di Sumatra Selatan dapat terwujud, realisasi Tahun 2016 +800 unit, 2017 +17.000, besar harapan di Tahun 2018 ini mencapai +1900 unit rumah bersubsidi " jelas Bpk. Bagus Pranajaya DPD REI Sumatra  Selatan.
 ATRIUM PALEMBANG SQUARE
Kegiatan ini dihadiri oleh  Walikota Palembang yang , Perwakilan dari Pihak Perbankan, BTN Konvensional, BTN Syariah, BRI, Bank Mandiri, Bank Sum-Sel Babel, Bank Artha Graha, BNI.

Dalam sambutanya juga pemerintah sangat berharap, agar kepada pengembangan dalam hal ini peran serta pengusaha swasta untuk menyediakan sarana perumahan subsidi kepada masyarakat, pemerintah tidak mungkin menyediakan itu akan tetapi swastalah yg berperan secara aktif.

Dalam melaksanakan penyediaan perumahan bersubsidi karena Pemerintah sendiri yaitu Pemkot Palembang belum mampu menyediakan Perumahan bagi masyarakat di Palembang.

Apalagi dengan APBD yang cuma 3,6 Triliun "ujar Bpk. Walikota yang diwakili oleh Ass. III Bid. Administrasi Umum Ir. Agus Kelana MT,  hadir juga dalam REI EXPO ATRIUM di Palembang Square Bpk. KETUM REI Pusat Ir. SULAIMAN WINATA memberikan arahan bahwa REI EXPO selaku wadah bagi para pengembang perumahan senantiasa siap, mewujudkan peran serta program pemerintah untuk 1 Juta Rumah sebagaimana di canangkan Bpk Presiden RI Joko widodo "ujar beliau (Ir. Sulaiman Amin)".

Begitupun juga Perbankan dalam hal ini bank akan senantiasa siap membantu memberikan kemudahan dalam Pembiayaan KPR kepada para Pengembang khususnya penyediaan rumah bersubsidi.

Popular Posts