Rehab RKB SDN Bungursari Di Swakelolakan

3 RKB SD Negeri Bungursari Kabupaten Purwakarta, hampir selesai dibangun swakelola.
Purwakarta, Media Advokasi - Rehab ruang kelas baru SD Negeri Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, dilaksanakan dengan Swakelola. Rehab 3 ruang kelas tersebut dilaksanakan 90 hari kerja kalender, dimulai dari 1 Agustus rencana selesai dibangun pada 31 Oktober 2018 dengan biaya bantuan sebesar Rp 231.000.000 dari Dana alokasi khusus (DAK) T.A 2018.

Menurut keterangan H. Ahyar, S. Ag Kepala SD Negeri Bungursari ketika dikonfirmasi oleh media advokasi. Rabu, (23/10/2018) mengatakan, "Rehab 3 RKB tersebut,  akan selesai di bangun pada termen ketiga, sementara ini menunggu pencairan anggaran berikutnya, namun tidak sampai cor DAK, ujar H. Ahyar, S. Ag Kepala SDN Bungursari ketika ditemui oleh media advokasi. Rabu, (24/10/2018) di kompleks kantor Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat.

Lebih lanjut lagi tutur dirinya, dikarenakan sedang menjalankan ibadah haji, aku Ahyar akhirnya pekerjaan RKB itu di borongkan oleh rekanan.

"Pada waktu itu saya sedang menjalankan ibadah haji, sementara proyek pembangunan harus tetap berjalan, maka dari pada itu di bentuklah panitia oleh komite sekolah dengan kesepakatan bersama," ujarnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts