PT.MAAR GROUP, Buka Dealer Resmi Honda Dalam Bentuk Syariah

H. Sibral Malasyi, MA, Presiden Direktur MAAR GROUP saat memberi sambutan pada acara Grand Opening, Dealer Motor Honda.
Pidie Jaya, Media Advokasi - Dealer Motor Resmi Honda, MAAR GROUP Pidie Jaya, (Grand Opening) dan Pengguntingan Pita pertanda penempatan gedung baru Dealer Resmi Motor Honda, dalam bentuk Syariah, di Kabupaten Pidie Jaya dibuka, Kamis 18/10/2018.

Dealer Resmi Honda Kabupaten Pidie Jaya, MAAR GROUP merupakan satu-satunya dealer motor Honda setara dengan Capella Motor Dinamik Nusantara kabupaten lain di Indonesia, yang membawahi beberapa Show Room dan leasing.

PT MAAR GROUP, yang telah sukses di SPBU dan Show Room di Ulee Gle, Bandar Dua, Pidie Jaya, kembali membuka gedung baru di Meureudu, dengan gedung lantai dua berukuran 20x20m terletak di jalan Medan-Banda Aceh, depan kantor Dinas Pertanian Pidie Jaya, merupakan satu-satunya dealer motor di Pijay yang operasionilnya dalam bentuk Syariah.

Sambutan Sekdakab Abd.Rahman Puteh,  pada acara Grand Opening MAAR GROUP
Hadir pada acara Grand Opening terse but, Ulama Kharismatik Aceh, Abu Usman Kuta Krueng, Sekdakab Pidie Jaya, perwakilan kapolres Pidie-Pijay beserta anggota, manager unit Bank BRI, BNI, Bank Aceh dan Bank Mandiri dalam kabupaten Pidie Jaya, koramil, polsek, para undangan yang memadati tenda yang berada di jalan raya Medan-Banda Aceh, gampong Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Presiden Direktur PT MAAR GROUP, H. Sibral Malasyi, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa lahirnya dealer tersebut di Pidie Jaya, bukanlah semata-mata bertujuan meraup keuntungan bisnis saja, tapi juga sebagian dari ibadahnya, terutama dalam menciptakan kesenjangan sosial bagi masyarakat Pidie Jaya.

"Kehadiran dealer honda ini di Pidie Jaya, bukanlah sebagai ajang bisnis saya semata-mata, tapi juga bagian dari pada ibadah. Dealer kita berbentuk dealer Syariah. Bahkan kita siap menampung beberapa tenaga kerja, baik dibidang kolektor, mechanik dan akutansi," ucap Sibral.

Ulama Kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng di damping Abu Samalanga, pada saat guntingan pita, pada acara Grand Opening, dealer Motor Honda.
Lebih lanjut Sibral juga menjelaskan bahwa dengan adanya dealer di Pidie Jaya, berarti para konsumen (masyarakat) tidak perlu lagi jauh-jauh pergi Sigli atau ke Bireuen untuk memesan motor, baik pembelian secara cash maupun kredit. Bahkan bagi yang membeli motor honda dalam segala tipe untuk hari ini secara cash, akan dapat discon Lima Ratus Ribu Rupiah (Rp. 500.000,-) sedangkan yang membeli kredit, akan dapat potongan harga Satu Juta Rupiah (Rp. 1.000.000,-), berlaku hari ini, Kamis 18/10/2018 sampai dengan jam 18.00 WIB, jelasnya.

Pemerintah kabupaten Pidie Jaya, juga ikut apresiasi kepada presiden direktur MAAR GROUP yang telah mendirikan dealer motor Honda yang sekelas Capella Dinamik di pusat kota kabupaten Pidie Jaya, dengan demikian kebutuhan masyarakat Pidie Jaya, terutama bagi peminat motor akan lebih mudah lagi. Hal itu diungkapkan sekda dalam sambutannya pada acara grand opening tersebut. 

"Kami dari pemerintah Pidie Jaya mendukung penuh kebijakan MAAR GROUP yang telah mendirikan Dealer Motor di pusat kota Pijay, dengan demikaian masyarakat yang ingin membeli motor honda akan mudah sekali. Juga kepada para pegawai dealer agar juga memudahkan proses dalam pembelian dan pengkreditan motor di sini," ucap sekdakab Drs. H. Abd. Rahman Puteh, SE, MM.

Pada acara tersebut Presiden Direktur MAAR GROUP juga ikut menyantuni puluhan anak yatim dengan sejumlah kado dan amplop.

Acara diakhiri dengan makan bersama yang lebih dulu berdoa dipimpin Abu Usman Kuta Krueng.(Ismail Alfatah) 

Popular Posts