PT. Len Industri Terus Tingkatkan Pasar Penjualan Produk Ciptaannya

Kegiatan Acar PT Len diBandung
Bandung, Media Advokasi - PT Len Industri terus meningkatkan pasar penjualan produk ciptaannya, baik produk mandiri ataupun juga produk kerjasama dengan BUMN lainnya, khususnya dalam bidang perkeretaapian.

Direktur PT Len Zakky Gamal Yasin dalam sambutan peringatan HUT ke-27 Len menyampaikan jika Len Industri tidak hanya bermimpi menjadi perusahaan kelas dunia.

"Akhir bulan lalu di ajang InnoTrans 2018, Berlin, kita sudah tandatangani  kolaborasi dengan 7 perusahaan ternama di Eropa untuk memperluas pasar regional," ujarnya, Senin (8/10/2018).

Ia menambahkan dalam waktu yang tidak lama ke depan, akan memperkenalkan IRDC atau Indonesia Railway Development Company. Yaitu sinergi BUMN antara Len Industri, Waskita, Inka dan KAI.

"IRDC menawarkan total solution untuk proyek pembangunan perkeretaapian dari EPC hingga pendanaan proyek. Baik untuk jalur utama (mainline) maupun urban transport," jelas Zakky dalam sambutannya.

Sinergi BUMN, IRDC, juga akan meberikan inovasi dan teknologi melalaui kerjasama yang erat dengan para pelanggan.

Selama 27 tahun Len Industri berinovasi memberi kontribusi bagi pembangunan negeri. Yang terbaru adalah kontribusinya dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Yakni dalam pembangunan fasilitas operasi LRT Sumatera Selatan, Skytrain Bandara Soekarno Hatta, serta penyediaan OB-Van TVRI Kota Palembang. (yon/Jo/jabarprov)

Popular Posts