Polsek Bandar Laporkan Kejadian Laka Lantas Sepeda Motor Ke Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah


Bener Meriah, Media Advokasi - Unit laka lantas Polres Bener Meriah menirama laporan dari personil Polsek Bandar Brigadir Sabritarius, tentang terjadinya laka lantas 1 unit sepeda motor honda Kharisma BL 3890 ZD yang dikemudikan oleh Taufik Dayat 34 thn, dengan 1 unit sepmor Honda Beat Bl 5892 GR yang dikemudikan oleh Indah Damayanti 21 tahun, kejadian ini terjadi pada sabtu sore sekira pkl.17.00 Wib.minggu” (29/10/2018)

data korban yang mengalami kecelakaan yakni, pengendara Sepmor Honda Kharisma Taufik Rida 34 thn Petani Desa Meluem Kec. Bukit Kab. Bener meriah mengalami luka lecet di kaki kanan dan terkilir di tangan kanan dan Sudah di Rawak di Rumah di Meluem, pengendara sepeda motor Honda Beat, Indah Damayanti 21 tahun Mahasiswa Desa Mupakat Jadi Kecamatan  Bandar Kabupaten Bener Meriah, menggalami luka di tangan dan kaki kemudian di Rawat di Rsud Datu beru takengon.


Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,ST.rK kepada awak media mengutip laporan yang diterima menjelaskan, yang mana sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas melaju satu unit sepeda motor honda Kharisma yang di kendarai Sdr. Taufik Ridha datang dari simpang Tiga menuju pondok Baru sesampainya di Kampung Mupakat jadi Kecamatan  Bukit Kabupaten Bener Meriah tiba-tiba datang dari arah berlawanan Unit Sepmor Honda Beat yang di kendarai Sdri. Indah Damayanti mengambil kekanan jalan menuju arah Simpang Tiga namun dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak sehingga terjadi Laka Lantas.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepmor Honda Kharisma Sdr. Taufik Kharisma mengalami Luka Lecet pada kaki kanan kanan dan terkilir di tangan kanan dan di Rawat di Rumah di Desa Meluem sedangkan Pengendara Sepmor Honda beat yang di kendarai Sdri. Indah Damayanti mengalami luka lecet di tangan dan kaki sehingga di Rawat di RSUD Datu Beru Takengon, dan kerugian material ditapsir Rp.1.000.000, kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas guna dilakaukan proses lanjut, dan mengamankan BB kemdaraan yang laka lantas.(Pujo Prayetno)”

Popular Posts